Si Bunda pasti pengen keluarga
di Rumah bahagia terus ya kan?

Tapi Bingung cari barang yang unik dan bisa membuat suasana dirumah islami serta adem ayem!!

Si Bunda pasti Perhatian banget kan sama anaknya??

Mau tau cara si kecil dirumah nggak bosen,pasangin aja di dinding rumah keluarga jam digital ini,dengan fitur yang sangat banyak,menjadikan si kecil betah dirumah dengan nuansa islami sehari hari.

Kenapa si bun Syamil clock sangat Recomended banget buat dibeli?

banyak sekali fitur-fitur di syamil clock untuk si bunda pecinta nuansa islami :

Apa aja emang fitur kontennya??

Murottal Play Mode Variatif

Tersedia 13 Qori' Pilihan
Tersedia Mode Play Per Juz
Tersedia Mode Play Per Surat
Tersedia Mode Play Per Ayat

Dzikir dan Do'a Harian

Tersedia 8 Jenis Dzikir Pagi & Sore
Tersedia Bacaan Al Ma'tsurat
Tersedia 16 Materi Bacaan Sholat

Panduan Adab Harian

Tersedia 12 Materi Panduan Adab

Kisah Teladan Islam

Tersedia 34 Materi Kisah Para Nabi

Beragam Metode Tahsin Anak

Tersedia 30 Materi Tajwid Fasihkan Huruf Tersedia 73 Materi Ilmu Tajwid
Tersedia 29 Materi Perbaiki Bacaan Al Qur'an

Hafalan Anak Islam

Tersedia 22 Materi Hafalan Doa Sehari-hari
Tersedia 44 Materi Hafalan Doa Anak
Tersedia 14 Materi Hafal Lagu Anak Islam

Hadits Shohih Pilihan

Tersedia 42 Materi Hadits Arba'in Nawawi

Ruqyah Syar'iyyah

Tersedia 11 Materi Bacaan Do'a dan Panduan Ruqyah Syar'iyyah

Pasti ada dong bun fitur istimewa di jam digital syamil clock!

Apa saja sih fitur istimewanya??

Udah banyak juga bun testimoni pelanggan!!

“Sudah sangat nyaman ada Syamil Clock di rumah. Adzan berkumandang bikin yang di rumah jadi ontime sholat. Waktu pagian langsung otomatis surat Asy-Syams dan Ad-Dhuha bunyi, pertanda waktu dhuha, gass sholat dhuha”

Kak Prima

Owner Zahwa Style Kartasura

“Fiturnya banyak, untuk pengingat sekaligus edukasi. Setingnya mudah. Kami pasang di ruang publik, semoga banyak orang yang merasakan manfaatnya”

Bu Rifa

Pengasuh Panti Asuhan Al-Islam Sleman Yogyakarta

“Alhamdulillah fitur murattalnya sangat membantu anak saya dalam murajaah hafalan Qur’an”

Makhali Arsyad

Karyawan Swasta

bonus

Klaim Bonus Mushaf Sekarang!

Selamat ! Anda berhak mendapatkan bonus mushaf tajwid sebagai bentuk penghargaan dari kami. Terima kasih Anda telah mewujudkan kepedulian dan rasa sayang Anda kepada keluarga dengan menghadirkan konten konten Islam penuh manfaat Syamil Clock di tengah keluarga Anda.

Pabrikjamdigital.com

Pusatnya Jam Masjid & Runningtext

Follow & Subscribe sosial media kami agar dapat terus terhubung dengan kami

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com